Follow us:
0852-8523-5289 / 0813-1616-0973

Telah Dibuka Pendaftaran RQ, Mari Daftar

  • 20 Desember 2018
  • YAMJA
  • 18:13

YAMJA membuka program baru. Bermula dari sebuah amanah, yaitu keinginan salah seorang muhsinin yang mempercayakan pengelolaan wakaf kepada YAMJA. Kami segera melakukan rapat pengurus. Langkah apa yang harus kami lakukan dalam menjalankan amanah tersebut. Satu persatu, persoalan diselesaikan.
Dari sisi sarana, personal, program dan lain sebagainya sudah coba kami selesaikan. Tibalah saatnya kami mengumumkan kepada masyarakat bahwa kami siap berkontribusi kepada umat. Bermodalkan para relawan dan asatid yang memang konsen di bidang dakwah dan sosial. Kami memberanikan diri untuk berkontribusi semampu kami.
Ada tiga Rumah Quran yang telah gulirkan.


RUMAH QURAN YAMJA JATI RASA
Sebuah rumah milik bapak Ismail yang tinggal di daerah Jati Asih juga mempercayakan kepada YAMJA untuk mengelola RUMAH QURAN. Setelah sebelumnya berjalan program belajar Quran setiap Ahad pagi oleh salah satu dai YAMJA, ust Iman Abu Ukasyah, maka sekarang, kami telah memiliki tenaga yang konsentrasi mengajarkan masyarakat. Jika sebelumnya terkendala oleh tenaga yang masih part time, maka sekarang relatif tidak ada kendala. Semoga program belajar Quran, warga di sekitar Jati Asih dan Jati Rasa umumnya bisa mengambil manfaat dari program yang kami luncurkan.


RUMAH QURAN YAMJA JATI WARINGIN
Bermodalkan sebuah rumah di daerah Jati Waringin, wakaf dari salah seorang muhsinin (semoga Allah memberi pahala yang mengalir kepadanya) kami akan membukan program rumah quran. Sarana sudah kami siapkan dan SDM juga sudah kami siapkan. Mohon dukungan dari para masyarakat, baik tokoh, aghniya, asatid, sehingga program kami bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat.


RUMAH QURAN YAMJA KRANGGAN
Salah seorang pengurus Yamja yang tinggal di daerah Kranggan menawarkan diri untuk membuat rumah Quran. Pengurus segera membuat analisa swot dan akhirnya berdiri rumah Quran yang ketiga dibawah managemen YAMJA. Program pengajaran Alquran kepada masyarakat sekarang ini sudah berjalan. Mari bergabung bersama kami, baik menjadi donatur maupun menjadi peserta dalam rumah quran kami.

 
Tags: