Follow us:
0852-8523-5289 / 0813-1616-0973

DAI YAMJA MENDARAT DI LOMBOK DENGAN SELAMAT

  • 3 Mei 2019
  • YAMJA
  • 13:05

Jakarta, Pada tanggal 20-21 April 2019, diadakan pembekalan dai, sebelum para dai dikirim ke lokasi dakwah. Yamja bekerja sama dengan KPQN menjalankan program Safari Guru Ngaji. Pembekalan dilakukan secara kolektif dari beberapa yayasan yang ikut andil dalam program tersebut.

Acara pembekalan Dai sebelum terjun ke Lapangan


Hari ini, Jumat 3 Mei 2019, alhamdulillah dari Yamja sudah sampai di lokasi dakwah yaitu di provinsi NTB. Di lokasi dakwah ini, sudah ada tim menjemput dan mengantarkannya ke lokasi titik dakwah. Ust Zulkifli, sebagai dari Yamja tahun ini, setelah bulan Desember kemarin dikirim ke Mentawai, maka bulan Ramadan ini dikirim ke daerah lombok. Durasinya sekitar satu bulan penuh, selama Ramadan 1440.

Pembina, Dai Yamja, Kadiv KPQN Jakarta dan Ketum Yamja
Dai Yamja, Ust Zulkifli dan Ketum Yamja Ust Abdul Khalid MA
Mendarat di Lombok Jumat Pagi, 3 Mei 2019


Jumat 2 Mei kemarin, Ketum Yamja melepas keberangkatan dai. Berlokasi di sebuah masjid di Bekasi, salah seorang pembina yayasan, Abu miqdad, ketum Yamja Ust Abdul Khalid, kadiv KPQN Jakarta, Ust Jayyad ikut melepaskan keberangkatan dai Yamja.
Jangan lupa, bagi para pembaca, bisa ikut andil berbagi pahala dengan ikut kontribusi dengan dana atau doa. Mengingat dai yang dikirim Yamja, sudah berkeluarga. Selama ditinggal berdakwah maka Yamja akan mensupport dana untuk keluarga dai tersebut. Mari dukung program Ramadan tahun ini yaitu Safari Guru Ngaji Ke Pelosok Negeri. (AM)

 
Tags: